Minggu, 06 Februari 2011

O'Neil: Transfer West Ham Bagus

Rekrutan baru West Ham Gary O'Neil langsung memberikan penilaian positif terkait kebijakan transfer yang direalisasikan klubnya itu.

EPL: Gary O'Neil, Everton v Middlesbrough (PA)
EPL: Gary O'Neil, Everton v Middlesbrough (PA)
Manuver transfer musim dingin yang dilakukan West Ham United dinilai efektif dan akurat. Karenanya klub pun yakin skuad bakal menjadi lebih kompetitif.

Keyakinan itu diutarakan oleh pilar anyar West Ham Gary O'Neil. Ia tak sedikit pun menyimpan sangsi akan kualitas transfer yang diwujudkan klub.

O'Neil sendiri didatangkan dari Middlesbrough. Selain dirinya, ada juga nama Wayne Bridge yang direkrut dari Manchester City dengan status pinjaman, lalu Robbie Keane yang ditarik dari Tottenham.


"Saya rasa Robbie, dengan kualitas yang dimiliki, telah menjadi pemain berkelas. Pemain top selama bertahun-tahun," jelas O'Neil dikutip West Ham TV, sesaat setelah melakoni laga yang berakhir kemenangan bagi timnya atas Blackpool.

"Wayne lebih dulu berada di sini sebelum saya datang dan ia juga salah satu pemain berkelas. Klub ini telah melakukan yang terbaik di bursa transfer musim dingin."

"Kami kini memiliki skuad bagus, kami pun berharap mampu menuntaskan musim ini dengan keluar dari zona degradasi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar