Sabtu, 05 Februari 2011

Castagner: Pato Takkan Tinggalkan Milan

Alexandre Pato diyakini takkan meninggalkan AC Milan musim panas nanti.

Alexandre Pato - Milan (Getty Images)
Mantan pelatih AC Milan, Ilario Castagner, percaya Alexandre Pato takkan meninggalkan klub meski bersaing ketat dengan Zlatan Ibrahimovic, Robinho, dan Antonio Cassano.

Perjuangan Pato meraih tempat di tim inti Milan kian berat karena persaingan dengan nama-nama top tersebut. Apalagi, Ibrahimovic kerap muncul sebagai penentu kemenangan tim. Belum lagi kedatangan Cassano pada bursa transfer musim dingin yang makin memperketat persaingan.

"Apakah dia akan hengkang Juni nanti? Tidak. Dia simbol bagi Rossoneri. Dia pemain yang terus berkembang bersama tim dan salah satu modal masa depan kami," ujar Castagner kepada GOAL.com Italia.

"Saya masih ingat ketika dia tiba di Milan saat berusia 18 tahun. Saya bicara dengan Carlo Ancelotti dan dia bilang Pato adalah 'Kaka yang baru'."

"Dia punya kualitas hebat dan saya kira Milan akan mempertahankannya karena dia masih muda."

Terakhir, Castagner menganggap kedatangan Cassano akan berdampak positif bagi Milan.

"Saya memberikan mereka ponten sembilan dari sepuluh karena mereka berhasil mendatangkan pemain yang dibutuhkan untuk melengkapi tim. Mereka berhasil merekrut Cassano pada saat yang tepat dan yang lain pun dapat bermanfaat bagi tim," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar