Rabu, 02 Februari 2011

Nurdin: Pak George Teman Saya

Nurdin mempersilahkan klub-klub memberikan dukungan kepada salah satu calon ketua umum PSSI.


Nurdin Halid - PSSI (GOAL.com/Aang Kurniawan)
Ketua umum PSSI Nurdin Halid menyambut gembira pencalonan diri kepala staf angkatan darat [Kasad] Jendral George Toisutta sebagai orang nomor satu di induk organisasi sepakbola nasional periode 2011-2015 tersebut.

Hal itu diungkapkan Nurdin di sekretariat PSSI di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta ketika dimintai tanggapannya mengenai pencalonan Geroge oleh sejumlah wartawan. George bakal menjadi pesaing utama Nurdin dalam kongres PSSI di Pulau Bintan pada 19 Maret mendatang.

“Pak George itu teman saya. Kalau beliau maju, bagi saya itu Alhamdulillah. Artinya, ada figur yang sangat kompeten untuk memimpin PSSI. Saya menyambut baik,” ujar Nurdin.

Ditambahkan, PSSI selama ini selalu berusaha untuk mengembangkan budaya demokrasi. Karena itu, ia mempersilahkan klub memilih calonnya saat kongres PSSI empat tahunan digelar di Pulau Bintan.

“Tidak ada masalah kalau ada klub yang memberikan dukungan kepada beliau. Selama ini di PSSI selalu dikembangkan budaya demokrasi. Bagi saya itu bukan masalah, silahkan saja,” kata Nurdin.

“Yang jelas harus sesuai dengan tatanan dan aturan yang ada. Tapi ingat, harus beretika. Siapa pun bisa menjdi ketua umum PSSI, asalkan dilakukan dengan konstitusional, dengan cara-cara beradab dan sesuai statuta PSSI.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar