Sabtu, 05 Februari 2011

Kurnia Meiga Dibutuhkan Arema Di LCA

Kini manajemen Arema Indonesia juga berusaha meminjam Kurnia Meiga Hermansyah.

Kurnia Meiga - Arema Malang (GOAL.com)
Manajemen Arema telah melayangkan surat peminjaman pemain timnas kepada Badan Tim Nasional (BTN) PSSI. Harapan Arema, PSSI mempertimbangkan level kompetisi Liga Champions Asia (LCA) yang diikuti Arema membawa nama baik Indonesia.

"Kita sudah mengirim surat pada BTN, dengan tembusannya kepada BLI [Badan Liga Indonesia]," ungkap Sudarmaji selaku media officer Arema, perihal keinginan Arema untuk tetap memaksimalkan tenaga Meiga di LCA.

Kiper Arema yang kini tengah mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-23 untuk persiapan Pra Olimpiade dan SEA Games ini dianggap menjadi pemain kunci sehingga sangat diharapkan bisa tampil bersama Arema di LCA.

Untuk itu, manajemen Arema kabarnya meminta bantuan BLI atau PT Liga Indonesia untuk meminjam Meiga dari BTN. Bahkan pengajuan surat peminjaman Meiga pada BTN itu atas rekomendasi kepala eksekutif PT Liga Indonesia, Joko Driyono.

Pertimbangan BLI 'membantu' Arema untuk meminjam Meiga karena penampilan tim berjuluk Singo Edan ini di ajang LCA nanti juga akan membawa nama Indonesia, khususnya menyangkut kualitas Superliga Indonesia. Sementara itu, untuk mengantisipasi BTN tak memenuhi keinginan Arema meminjam Meiga, manajemen tim berlogo kepala Singa ini sudah mendaftarkan tambahan satu kiper baru ke LCA, yakni Syaifudin yang diboyong dari Persibo Bojonegoro. (gk-16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar